木曜日, 1月 11, 2007

Di pagi hari yang cerah

Hissashiburi ni keluar pagi-pagi ..
Yappari asa no taiyou no hikari buat perasaan seneng.
Ehmm kelamaan mengurung diri di kamar jadi BT deh.

Sekarang dah bertekad, harus menjauh dari futon .. gimanapun juga futon itu boleh di gelutin diatas jam 12 malam ... no less than 12 pm ... (^^;

Dah lama juga nggak pergi ke gakko...

Sampe di gakko doki doki ...
Wah dalam mengayuh sepeda ku .. aku memperhatikan org2 disekelilingku.

Ada 2 org bule di dekat asrama ryugakusei ngobrol sambil sepedaan juga .. hehe kalo gini aku jadi kangen ngomong bgs inggris jadinya.
Ehmm kayaknya dah hrs mulai belajar skrg nih ..
No time for play again ...

Sampe di lab .. dengan berdebar - debar masuk ruangan.

Hanya ada beberapa org saja, alhamdulilah nggak terlalu rame .

Oh yah .. aku ketemu Takuo teman ku di koridor sebelum masuk lab .. alhamdulillah buat keteganganku menurun .
Takuo orgnya baik sebagai org jepang ramah dan humoris sekali. Senang punya teman seperti dia.

Hissashiburi ni ketemu Chin si org china, dan junji, takuo. Kami ngobrol ttg tahun baru dan pesawat Adam Air. Dan mereka juga menanyakan ttg Mr. A .. karna mereka tau kalo aku di kunjungin Mr. A dari Doitsu. Aku cerita kalo aku mou wakareta hehe mereka kaget dan akhirnya menghibur aku. Aah mereka nggak tau yg sebenarnya, kalo aku sedih karna hal lain.


Uhmm jam makan siang.. seperti biasa ... saba teishoku. Hissashiburi ni makan sendiri di shokudo. nyam nyam enak.. dengan mayoneise kesukaan ku juga.

Oh yah .. Mr.A juga nelpon. sebenernya diantara kita sudah ngejelimet, tapi karna kita saling BT nggak bisa pisah sempurna. Tapi alhamdulillah skrg saling mengerti dan mengambil jalan hidup masing2 . Arigatou yah Tuhan.


Yupss time to jikken .

Ganbarimasu ..
see u later