日曜日, 3月 07, 2010

Shussan - Menanti si buah Hati

Besok adalah youteibi (duedate) buat akachan yg masih betah dalem perut indungnya.

Pemeriksaan terakhir adalah Sabtu pagi kemaren. Dokter bilang masih belum ada pembukaan tapi sudah ada fleks merahnya, yang berarti sudah mulai dekat dengan persalinan. Sudah seminggu, tiap harinya aku sama mamah jalan kaki minimal 1 jaman. Tetapi kenapa kok yah belum buka juga.

Ehmm sementara ini akachan masih belum turun , apa karna sempit yah mulut rahim ku. Atau karna kepala akachannya udah terlalu besar? Menurut hasil USG terakhir (39 minggu 5 hari) Akachan beratnya dah 3799 gram, dgn besar diameter kepala 95.6mm. dan seperti biasa kakimu itu panjang 76.5 mm ^-^ Hihi udah jd big akachan nih ^-^.

Maafkan ibumu yah ... Ibu salah selama seminggu kemaren laper mulu, pengennya makan yang manis-manis. Dilahap terus deh roti manis 2 bungkus setiap hari. Walhasil kamu dalam seminggu naik 500 gram (>_<) Pasti didalam perut mamah dah sempit yah? ... ayooo keluar Benika-chan ^0^ .. Mari kita bertemu ... Papahmu juga sudah nggak sabar tuh nungguin kamu keluar. Nenek kamu juga dah nyiapin baju2 lucu, dan perlengkapan kamu yang cantik-cantik. Tunggu apa lagi Benika sayang ^0^

Hari minggu ini dah banyak keluar fleks darah dan sedikit mules2 kecil. Kata Kak Qiqi juga stelah fleks darah bakln disusul dengan kontraksi dlm beberapa hari. Kayaknya kamu dah mulai pengen meliat dunia baru yah .. pengen bertemu dengan mamah papah dan nenek mu yah ..
Semoga kamu bisa lahir dengan selamat, sehat sempurna. Menjadi anak yang sholehah penyejuk hati orang tuamu yah.

Hayaku aitai kara .. ganbarou ne ^0^

Love u