火曜日, 9月 14, 2010

Hania 6 bulan


Berat : 6210 gr
Tinggi : 67 cm

Perkembangan dari 5-6 bulan

1. Hania sejak harness-nya dilepas tanggal 20 Agustus 2010, perkembangan movementnya sgt cepat. Dalam 2 hari dia sudah bisa guling-guling sendiri, padahal selama ini dia sll di ikat kakinya, tapi ketika dia sudah bebas bisa langsung mengembangkan diri2 bergerak kesana kemari. Alhamdulillah sekarang Hania bisa normal lg insya Allah. Tapi karna pake harness skrg kebiasaan ngangkang kakinya. Moga2 bisa rapet kalo dah gede ^-^.
2. Karna dah ahli guling2, seminggu kemudian(8/26) dia mulai berusaha untuk maju kedepan. Pertama-tama dia nungging dengan kepala dibawah pantat keatas, tp posisi itu hanya membuat dia makin pusing dan kesel. Dua hari kemudian dia sudah bisa ngangkat seluruh badannya. Sedikit demi sedikit dia menggoyangkan badannya, tp sampe skrg dia belom bisa maju juga hehe ^-^. Lucu aja kalo dia lg berusaha buat maju tapi skk nggak berhasil. Tiap hari latihan semoga suatu saat bisa yahhh .. ganbare
3. Makan tambahannya, dia suka banget baby food instant yg meiji rasa shirami. Sehari bisa makan 2 ^-^. Mamahnya coba buatin tp ternyata karna masih banyak grindilnya malah dia muntahin hehe. kayaknya nggak suka deh buatan mamah. Akhirnya dicoba sop daging, nasi, wortel kentang diblender halus, baru deh dia mau makan walaupun dikit.
4. Sejak 2 minggu lalu nambahin susu formula, sehari sekitar 100cc. Alhamdulillah beratnya jadi naik stabil.

Alhamdulillah Hania bisa lebaran tahun ini bersama keluarga yang mencintainya. Semoga sll tumbuh jadi anak sehat kuat, sholehah, pintar dan rendah hati serta dimurahkan jodohnya. Amin.

Love u much